Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie - 4GB

Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie - 4GB - Mito Mobile kembali hadir sebagai vendor lokal terbaik di Indonesia yang telah banyak memproduksi dalam bidang perangkat seluler lewat produk Mito A77 Fantasy Selfie. Smartphone ini merupakan sebuah terobosan baru dari Mito, guna melakukan sebuah inovasi terbaru di jajaran ranah ponsel papan atas. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar 4" WVGA kapasitif dengan resolusi layar 480 x 854, serta ditunjang dengan berbagai fitur seperti kamera, radio FM, bluetooth, Media Player, GPS, dan video recorder.

Keunggulan  Mito A77 Fantasy Selfie - 4GB

Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie - 4GB

Layar Sentuh 4.5"
Smartphone ini telah didukung layar sentuh IPS penuh berukuran 4.5". Dengan layar yang cukup besar, akan membuat Anda lebih nyaman untuk menonton video, bermain games dan multimedia lainnya. Manjakan pula mata Anda lewat kemampuan visualnya yang mengagumkan dengan tipe layar sentuh kapasitif-nya.

Performa Cerdas
Didukung prosesor Cortex A7 Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz, memberikan smartphone ini performa yang cukup mumpuni di kelasnya. Untuk sistem operasinya, telah dibekali Android 4.2 Jelly Bean. Mito A55 Fantasy Mini juga dilengkapi fitur GPS, radio FM, Media Player serta flash light untuk kamera. Kamera pada smartphone ini memiliki fitur rotation yang dapat Anda jadikan kamera belakang atau kamera depan.

Multimedia
Mito A77 Fantasy Selfie telah disertai dengan fitur yang beragam. Kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang akan memberikan Anda hasil foto yang jernih dan didukung dengan perekam video yang dapat merekam moment Anda bersama teman dan keluarga. Anda juga dapat mengunduh berjuta aplikasi di Google Play untuk mengisi waktu senggang Anda.

Konektivitas
Anda tetap dapat tetap tampil eksis di dunia maya dengan koneksi data internet ataupun melalui Wi-Fi. Update status di jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter dengan mudah dan browsernya juga cukup lancar untuk membuka berbagai situs internet. Dilengkapi juga dengan koneksi Bluetooth untuk melakukan transfer data.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Mito A77 Fantasy Selfie bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800 MHz serta jaringan WCDMA 2100 Mhz, smartphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bergantian. 

Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie - 4GB - Putih

SKU
MI417ELADITQANID-192458
Harga
RP 1.079.000
Model Mito A77
Ukuran (L x W x H cm) 14.1 x 6.75 x 0.95 cm
Berat (kg) 0.2 kg
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 4.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 8.0
Garansi produk 1 Tahun Garansi Resmi Mito Indonesia
Koneksi Nirkabel 3G|4G|Bluetooth|EDGE|Near Field Communication (NFC)|WiFi

 Harga Mito A77 Fantasy Selfie - 4GB - Putih

  • Harga Resmi Rp. 1.200.000
  • Harga Diskon dari Lazada.co.id Rp. 1.080.000

1 Response to "Spesifikasi dan Harga Mito A77 Fantasy Selfie - 4GB"

Komentar Anda Sangat Membantu Kami

wdcfawqafwef